10 Game Shooter Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Smartphone Androidmu

Advertisemen

10 Game Shooter Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Smartphone Androidmu

1. Sniper 3D Assasin: Shoot to Kill

masukkan deskripsi gambar disini

Sniper 3D Assasin merupakan game shooter yang bisa dimainkan sendiri. Pada prinsipnya, game ini mirip seperti game deer hunter, hanya saja targetnya adalah penjahat atau teroris. Dalam permainan ini nanti kita akan diberikan sebuah senjata yang bisa kita pilih dan tingkatkan sesuai kebutuhan. Walaupun kebanyakan senjata yang disuguhkan berbayar, game ini tetap menawarkan senjata gratis yang bisa kita tingkatkan sampai selesai.

2. Clear Vision 3: Sniper Shooter

masukkan deskripsi gambar disini
Sama seperti game Sniper 3D, game ini juga merupakan game shooter untuk membunuh musuh menggunakan senjata sniper. Bedanya grafis yang diberikan pada game ini sangat minimalis, cocok untuk perangkat Android yang tidak memiliki spesifikasi tinggi. Karakter di dalam game juga tidak terlalu menonjol. Misi-misi yang diberikan relatif unik dan senjata juga masih sederhana, namun tetap dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Gun Club 3

masukkan deskripsi gambar disini
Game Gun Club 3 memberikan beragam senjata modern yang bisa dikumpulkan, ditingkatkan, kemudian kita gunakan sesuai kebutuhan. Ada berbagai macam senjata seperti Beretta M9 sampai senapan sniper AWP bisa kita dapatkan di sini. Pada game ini tidak menonjolkan gameplay seperti game shooter pada umumnya. Alur permainan lebih seperti simulasi menembak yang berfokus pada jarak tembak dan akurasi.
Ada banyak misi dan skenario yang bisa kita mainkan. Jadi dijamin Gun Club 3 ini akan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

4. Deer Hunter 2017

masukkan deskripsi gambar disini
Deer Hunter 2017 adalah game shooter yang berfokus pada misi berburu. Di game ini kita akan berperan sebagai pemburu yang harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan kepala hewan buruan. Hasil buruan, kecepatan, dan akurasi akan menambah poin bonus yang bisa kita akumulasikan untuk membeli dan meningkatkan peralatan berburu.
Ada juga misi lain selain berburu yang bisa kita mainkan. Jadi bermain game Deer Hunter 2017 tidak akan membuat kita bosan dengan alur permainan yang monoton.

5. Pixel Gun 3D

masukkan deskripsi gambar disini
Bagi kamu penggemar Minecraft, pasti tidak akan asing dengan tampilan pada game Pixel Gun 3D. Di dalam game ini, tampilan grafis dan semua objek seperti karakter, hantu, zombie, Skeletons, dan yang lainnya didesain sedemikian rupa seperti Minecraft.
Perbedaan antara game ini dengan Minecraft ada pada alur permainannya. Pada Pixel Gun 3D, tujuannya tak lain adalah membunuh semua monster sebanyak-banyaknya.

6. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

masukkan deskripsi gambar disini
Bagi penggemar sci-fi yang berbasis action-adventurejangan lewatkan game yang satu ini. Game yang mengusung aksi-aksi yang menegangkan, senjata futuristik modern, dan kekuatan unik, dijamin semua keseruan game ini layak disandingkan dengan game PC yang umumnya dibuat untuk konsol game dengan layar besar. Namun, jangan khawatir, game ini sangat cocok untuk dimainkan di perangkat mobile.

7. Dead Effect

masukkan deskripsi gambar disini
Bagaimana rasanya ketika kamu terbangun sendirian dalam pesawat ruang angkasa yang gelap dan sepi, tidak ada teman sama sekali, kemudian tiba-tiba zombie berlari liar mengejarmu? Inilah yang akan kamu dapatkan ketika bermain Dead Effect. Pada dasarnya, game ini mengambil latar seperti film Alien, tetapi alien di sini digantikan dengan zombie.
Jangan khawatir dengan tingkat kesulitan game ini. Kita dapat mengisi ulang nyawa dengan berdiri di medical pod yang sudah disediakan sehingga alur permainan yang seru tetap dapat berlanjut hingga selesai.

8. Fields of Battle

masukkan deskripsi gambar disini
Fields of Battle adalah game yang cocok dimainkan kalau kamu nggak suka dengan game shooter yang berbau mengerikan dan penuh darah. Game ini didesain supaya pemain dari segala umur dapat memainkannya. Caranya yaitu dengan mengganti senjata menggunakan paintball. Peluru pun diganti dengan catballs, dan darah juga menggunakan cat, sehingga game ini terlihat unik.
Meskipun begitu, jangan berpikir bahwa game ini sangat mudah dimainkan. Untuk memenangkan game ini, bergantung pada seberapa akurat tembakan jarak jauh dan strategi tim yang solid.

9. Overkill: Survival

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini sangat cocok dimainkan apabila kamu menyukai kesederhanaan dan kemudahan dalam alur permainan. Saat bermain kita hanya harus fokus pada pistol atau senjata, menjaga karakter agar tetap siap saat kepala musuh keluar dari persembunyian untuk bersiap menembak. Sejujurnya, game ini lebih mirip seperti game arcade klasik, tapi tetap menantang untuk dimainkan saat ini.

10. Blitz Brigade

masukkan deskripsi gambar disini
Blitz Brigade adalah game berbasis FPS yang seru dan bisa dimainkan oleh banyak orang secara online. Pemain dapat bergabung ke pertandingan dengan maksimal tim 6 orang, tergantung dari peta.
Total ada 5 karakter yang bisa kita buka dan ada banyak sekali senjata yang bisa dibeli dan diperoleh saat memenangkan permaian atau menyelesaikan misi tertentu.
Itulah daftar 10 game shooter terbaik yang bisa kamu mainkan minggu ini. Mana yang jadi favoritmu? Jika kamu memiliki daftar game favorit lainnya, silakan bagikan melalui kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments