5 Game Android Paling Keren untuk Para Pecinta Anime

Advertisemen

Game Android Untuk Pecinta AnimeHasil gambar untuk Anime

1. Fate/Grand Order

Fate/Grand Order adalah game RPG untuk platform Android dan iOS. Game ini memang ditujukan untuk pemain yang ingin bermain game sederhana saat ada waktu luang. Tetapi sederhana apa pun game ini, tetap saja tidak mudah untuk ditaklukkan. 

2. Dragon Ball Z: Dokkan Battle

Permainan puzzle adventure dari Bandai Namco ini memiliki gameplay yang inovatif, mencampurkan genre puzzle dan pertarungan ala Dragon Ball.
Dalam game Dragon Ball Z: Dokkan Battle, Kamu bermain sebagai seorang pejuang yang tidak disebutkan namanya dan bertugas mencegah bencana dari sebuah "distorsi dimensi".
Game ini memiliki plot cerita dan memberikan pertempuran yang unik dan kesan nostalgia jika kamu pecinta Dragon Ball sejak kecil.

3. Naruto Ultimate Blazing

Naruto Ultimate Blazing adalah salah satu game populer yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Bergenre RPG Arcade, gameplay dari game ini cukup menarik untuk dimainkan
Dalam game ini misi bisa menjadi beberapa bagian. Terdapat misi untuk menyelesaikan story dari Naruto ataupun misi dari sebuah event untuk mendapatkan item-item tertentu.

4. Fairy Tail: Brave Saga

Fairy Tail: Brave Saga adalah game Puzzle RPG terbaru saat ini. Game ini memiliki suara-suara caster voiceyang sama dari seri anime aslinya. Biasanya player malas bermain game puzzle disebabkan kerumitan dalam bermain. Namun, game ini sangat mudah untuk dimainkan!
Bagian yang terbaik adalah ketika Fever mode strike dan melakukan tap tap dengan cepat. Jika kamu sangat suka dengan anime ini, kamu harus mencobanya karena kamu akan mendapatkan cerita dan sensasi yang baru di game Fairy Tail ini. 

5. Crazy Gods

Crazy Gods adalah game bergenre RPG, bergaya lucu dan imut dan sedang hype tahun ini. Gamme ini juga menampilkan bermacam-macam karakter anime yang kita kenal.
Akan tetapi, hero tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah. Kamu harus memiliki Hoki level 99 untuk mendapatkan team yang keren ini! Ingin mencoba game Crazy Gods? Kamu bisa download secara gratis di sini:Crazy God - Dewa Ngamuk
sumber jalantikus.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments