5 Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

Advertisemen

5 Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

5 Aplikasi Chatting Paling Unik di Android


1. Die With Me

Kehabisan baterai ketika sedang chattingan dengan seseorang memang sering membuat kita bete kan? Tapi, develoiper Dries Depoorter malah berani membuat aplikasi chatting dimana penggunanya baru bisa menggunakannya jika baterai tersisa tingga 5% saja.
aplikasi-chatting-unik
Di aplikasi bernama Die With Me ini, nantinya kamu akan bertemu dengan orang-orang asing yang juga bernasib sama dengan kamu. Orang-orang yang kamu ajak chat juga mempunyai baterai yang bersisa hanya 5% saja.

2. Boom Chat

Jika biasanya di dalam aplikasi chatting tidak ada batasan waktu untuk chattingan dengan orang, berbeda dengan aplikasi Boom Chat yang satu ini. Karena, di aplikasi ini kamu akan bertemu dengan orang asing dan mempunyai batasan waktu untuk chatting.
aplikasi-chatting-unik-1
Nantinya jika batasan waktu tersebut habis, kamu akan memulai obrolan baru lagi dengan orang asing lainnya. JalanTikus ingatkan untuk berhati-hati ya ketika menggunakan aplikasi ini. Jangan memberikan data dan kontak pribadi ke orang asing.

3. Pooductive

Melakukan kegiatan buang hajat memang terkadang terasa membosankan, kan? Inilah yang mendorong dua orang mahasiswa membuat aplikasi bernama Pooductive yang disasarkan untuk orang-orang yang sedang berada di toilet.
aplikasi-chatting-unik-2
Aplikasi ini akan mencari orang di lokasi terdekat hingga mancanegara yang juga menggunakan aplikasi ini ketika di toilet. Kamu bisa chatting sampai bermain game yang tersedia di aplikasi tersebut. Menarik kan?

4. Yo

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang paling aneh dimana kamu hanya bisa mengirimkan pesan singkat berisi kata 'Yo' aja. Karena keanehannya ini, seorang pengembang aplikasi Yo ini bernama Or Arbel berhasil menggalangkan dana sebesa $ 1 juta atau Rp 12 miliar.
aplikasi-chatting-unik-3
Kerennya lagi, dikatakan jika aplikasi ini sudah mempunyai pengguna mencapai 1 juta lho. JalanTikus sih cuma bingung aja, kenapa orang ramai-ramai instal aplikasi ini hanya untuk ngomong Yo doang ya?

5. Chat dengan Orang Mati

Yang terakhir, aplikasi ini memang terbilang agak horor dimana kamu dapat berkomunikasi dengan orang matilewat aplikasi chatting buatan Euginia Kuyda asal Rusia. Bagaimana cara kerjanya?
aplikasi-chatting-unik-4
Sebenarnya ini bukanlah aplikasi chatting yang berbau mistis karena aplikasi ini dibuat ketika sahabat Kuyda meninggal secara mendadak karena kecelakaan. Merasa kehilangan, Kuyda membuat aplikasi yang memuat setiap detail memori digital selama temannya hidup.

sumber: https://jalantikus.com/tips/aplikasi-chatting-unik/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments