7 Hal KAMVRET Saat Bermain Mobile Legends, Bikin MURKA!

Advertisemen

7 Hal KAMVRET Saat Bermain Mobile Legends, Bikin MURKA!

bermain-mobile-legends-9

1. Ping Tidak Stabil

Kamu pernah dong melakukan speed test, kebanyakan orang yang cuma diperhatikan adalah hasil downloaddan upload, hasil ping siapa yang peduli. Kecuali bagi kita gamer online, apalagi game MOBA.
Ping yang tidak stabil tentunya mengganggu jalannya game, bikin lag. Ping naik turun memang sangat menyebalkan, apalagi kalau kita lagi main ranked match. Bisa-bisa rank turun drastis hanya karena koneksi.

2. Teman AFK atau Disconnect

bermain-mobile-legends-2
Mobile Legends itu permainan yang sangat kompetitif, dari asal kamu harus segera menaikkan level dan terus farming. Namun jika ada teman yang ternyata diam saja yang ternyata disconnect, tentunya bakal mempengaruhi peluang untuk menang.
Pun begitu jika ada teman yang AFK, harapan untuk menang seolah sirna. Permainan jadi tidak seimbang, jangan lupa report ya untuk pelaku AFK.

3. Dapat Tim Noob

bermain-mobile-legends-3
Jika dari awal saja pada egois saat memilih role hero, tidak ada yang mau pakai Tank dan kebanyakan memilih Marskman. Kombinasi hero yang buruk tentu mempersempit peluang kemenangan.
Yang bikin kesal lagi, teman pakai hero baru yang belum dikuasai saat ranking match. Pun begitu, saat punya teman noob, tidak bisa baca peta dan hanya melaju menyerang sendirian kemudian terbunuh sia-sia.

4. Disampahin

bermain-mobile-legends-4
Bagi beberapa orang, mendapat MVP itu sebuah keharusan. Nggak heran, kalau lagi seru-serunya bertarung tiba-tiba disampahin teman itu berasa kesal.
Apalagi kalau yang nyampahin itu musuh, saat lagi nyerang Lord misalnya. Tiba-tiba musuh datang dan membunuh Lord pada detik-detik terakhir.
Nah kalau kena comeback tim lawan, yang tadinya sudah mau menang terus ternyata kalah juga pastinya nyesek banget.

5. Surrender alias Menyerah

bermain-mobile-legends-6
Camkan ini ya, jika tim kamu payah, itu berarti kamu payah juga, karena kamu bagian dari tim. Ketika ada teman yang bermain buruk, mungkin dia baru dalam bermain hero tersebut, jangan mulai mengatakan noob dan kata-kata kasar lainnya.
Hal itu tidak akan membuat situasi lebih baik dan yang paling penting itu jangan menyerah sampai tower terakhir di hancurkan. Percaya atau tidak, para gamer profesional tidak melakukan hal itu. Ingat baik-baik, comeback is real.

6. Panik dan Melakukan Kesalahan Receh

bermain-mobile-legends-8
Terkadang kita menemukan tim lawan yang benar-benar sepadan, game pun berjalan alot dan kebanyakan orang bakal mulai panik dan melakukan kesalahan "receh" yang merugikan tim.
Ingatlah bahwa Mobile Legends itu permainan tim, bukan solo. Nggak perlu sok ngatur-ngatur dan banyak "bacot". Bertindaklah bersama tim, ubah strategi dan mencoba berbagai hal lainya untuk menang.

7. Telepon Masuk

bermain-mobile-legends-7
Lagi sengit-sengitnya pertarungan tim, tiba-tiba ada telepon masuk, angkat atau tidak? Masalahnya kalau diangkat, bisa menyebabkan disconnect dan lengah sedikit saja bisa menyebabkan kekalahan.
Hal yang satu ini memang tak terduga ya, keputusan ada di tangan kamu untuk menerima panggilan atau tidak. Kalau sekiranya penting, angkat sebentar harusnya tidak masalah.
Namun jika bisa ditunda apalagi yang telp cuma pacar karena kesel dicuekin nggak balas chat gara-gara kamu keasyikan main, ya jangan angkat.

Akhir Kata

Itulah 5 hal paling kamvret saat bermain game Mobile Legends yang bikin murka. Mobile Legends memang cuma sebuah permainan, tapi jangan anggap remeh ya.
Kamu masih bisa meningkatkan kemampuan kamu dengan membaca tips dan trik, nonton video, serta mempelajari item-item di Mobile Legends. Kalau kamu sendiri, hal paling menyebalkan apa saat bermain Mobile Legends?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments