Indonesia Negara Terbesar Kelima Pengakses Google

Advertisemen
Indonesia Negara Terbesar Kelima Pengakses Google

Indonesia Negara Terbesar Kelima Pengakses Google

Sebagai negara dengan penduduk yang cukup banyak, Indonesia menempati tempat kelima sebagai pengakses terbesar Google. 

Hal itu diungkap oleh Tony Keusgen, Managing Director Google saat membuka acara Google for Indonesia di Jakarta, Selasa (9/8/2016). 

Menurutnya saat ini terdapat 100 juta orang Indonesia yang mengakses Google. Dengan begitu, kata Tony, Indonesia saat ini menjadi negara kelima terbesar sebagai pengakses internet di dunia. 

"Indonesia merupakan salah satu negara terpenting saat ini dengan jumlah total pengakses internet mencapai 100 juta orang. Ini menjadikan Indonesia sebagai negara terbesar kelima di seluruh dunia," ungkap Tony.

 Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya pembaruan di beberapa produknya, ialah untuk mengangkat konten lokal dan turut memberikan edukasi seputar Android bagi anak muda di Indonesia.

 Google sendiri diketahui telah melatih sekira 7.000 UKM di 5 kota besar tentang cara membangun pengunjung yang lebih baik di internet dan beberapa waktu lalu turut pula memboyong pelaku start up Indonesia ke markasnya untuk mendapatkan pelatihan
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments