APLIKASI EDIT VIDEO 2016

Advertisemen

APLIKASI EDIT VIDEO

Bagi para pembaca Game yang suka edit video kali ini admin akan meng-share Aplikasi Edit Video 2016.
Image result for edit video


1. Magisto

Image result for magisto
Aplikasi editor video terbaik pertama tak lain adalah pembuat dan video editor Magisto. Selain edit video, Aplikasi ini juga dapat membuat slideshow dari file media seperti foto, gambar dan soundtrack. Secara otomatis mengatur dan menambahkan efek ke video slideshow Anda tanpa usaha ekstra.
Aplikasi ini hadir dengan fitur dan antarmuka yang mudah digunakan. Banyak juga fitur tambahan yang ajib seperti berbagi langsung dari dashboard editor, stabilisasi otomatis video, filter, efek pengenalan wajah, transisi dll.
untuk download klik disini

2. Viddy

Image result for viddy
Aplikasi android yang satu ini terutama untuk edit video dan berbagi dengan kelompoknya sendiri. Anda juga dapat membuat kelompok sendiri di media sosial Viddy dan berbagi video Anda langsung. Tapi tentu tidak jadi masalah jika berbagi pada berbagai media sosial lainnya.
Aplikasi edit video Viddy tersedia di android Google dan Apple iOS dan juga untuk web browser desktop.
untuk download klik disini
baca juga :

  • Hp Android Untuk Para Gamer Disini

3. AndroVid Video Editor

Image result for androvid video editor
Aplikasi ini mampu melakukan pekerjaan memotong, memangkas, mengedit, dan menambahkan musik pada file video Anda. Jika Anda akan memerlukan aplikasi edit video profesional yang benar-benar gratis untuk digunakan pada android, ini adalah pilihan tepat.
Anda dapat dengan mudah memotong dan memangkas video, menghapus sebagian video Anda menggunakan ini.  Fitur terbaik lainya yang tak kalah keren ;
  • Menambahkan teks
  • Menambahkan frame
  • Menambahkan efek untuk video Anda.
  • konversi video apapun ke mp3.
Singkatnya itu aplikasi pro gratis untuk android seperti software PC. Dukungan file yang dapat di edit; 3GP, AVI, FLV, MP4, MPG, MOV, WMV dan VOB.
untuk download klik disini

JANGAN LUPA COMENT DAN SHARE

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments